get app
inews
Aa Read Next : Brio Kuning Tabrak Pengunjung di Mall Paragon, Pertamina SMEXPO Semarang 2023 Berjalan Normal

Jambore Safety Riding SMK Binaan Honda, Siswa Ditantang Investigasi Kecelakaan Lalu Lintas

Sabtu, 19 November 2022 | 22:00 WIB
header img
Jambore Safety Riding SMK Binaan Honda, Siswa Ditantang Investigas Kecelakaan Lalu Lintas (Ist)

Meski demikian, ujian dilakukan dengan konsep membangun karakter budaya industri anak-anak melalui pembelajaran yang menyenangkan, efektif, dan berkesan. Untuk itu, perkemahan serta outbond hiking post dipilih sebagai metode pembelajarannya. 

Hari pertama dilalui dengan menempuh perjalanan menuju ke Bumi Perkemahan Welo Asri. Kemudian setiap sekolah wajib membangun tenda masing-masing sebagai tempat istirahat di malam harinya.

Lomba ujian tertulis pengetahuan keselamatan berlalu lintas dan Lomba Public Speaking dilaksanakan pada hari pertama dengan juri PIC dealer Cendana Group beserta Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng. 

Malam harinya, seluruh peserta dikumpulkan untuk menikmati panggung hiburan yang dibawakan Honda Sport Motoshow (HSMS) dari dealer Cendana Group se-Jawa yang menampilkan exhibition motor sport Honda seperti Honda CB150X, Honda CB150R, dan CRF150L. Riding test CB150X pun disediakan agar setiap peserta dapat merasakan experience langsung menggunakan motor sport ini.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut