get app
inews
Aa
Read Next : Haru! Kapolda Minta Maaf: Operasi Ketupat Terakhir

KA Blambangan Ekspres Rute Semarang-Banyuwangi Hanya Rp150.000, Tiket Sudah Bisa Dipesan

Kamis, 24 November 2022 | 17:38 WIB
header img
KA Blambangan Ekspres Rute Semarang-Banyuwangi Hanya Rp150.000, Tiket Sudah Bisa Dipesan (Ist)

KA Blambangan Ekspres keberangkatan Semarang akan berhenti di Stasiun Semarang Tawang, Ngrombo, Cepu, Bojonegoro, Lamongan, Surabaya Pasarturi, Surabaya Gubeng, Sidoarjo, Bangil, Pasuruan, Probolinggo, Tanggul, Jember, Kalisetail, Rogojampi, Banyuwangi Kota, dan Ketapang.

Sedangkan KA Blambangan Ekspres keberangkatan Ketapang akan berhenti di stasiun Ketapang, Banyuwangi Kota, Rogojampi, Kalisetail, Kalisat, Jember, Tanggul, Probolinggo, Pasuruan, Bangil, Sidoarjo, Gubeng, Pasarturi, Lamongan, Bojonegoro, Cepu, Ngrombo, dan Semarang Tawang.

“Untuk mengenalkan hadirnya KA Blambangan Ekspres kepada masyarakat, KAI memberikan diskon khusus kepada masyarakat untuk periode keberangkatan 2-18 Desember 2022. Dapatkan tiket KA Blambangan Ekspres kelas Eksekutif hanya Rp250.000 dan kelas Ekonomi hanya Rp150.000. Segera dapatkan tiket promo tersebut melalui KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel resmi penjualan tiket KAI lainnya karena kuota tiket promo yang disediakan terbatas,” terangnya.

“Hadirnya KA Blambangan Ekspres tidak hanya untuk memberikan alternatif transportasi kepada masyarakat, tapi juga untuk membantu meningkatkan pariwisata yang ada di wilayah-wilayah yang disinggahi,” tutup Ixfan.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut