get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir Demak, Paragon Bawa Sabun Antiseptik

Terekam CCTV Tampang Pelaku Begal Payudara Gadis Muda lalu Pamer Kemaluan  

Senin, 05 Desember 2022 | 08:08 WIB
header img
Terekam CCTV Tampang Pelaku Begal Payudara Gadis Muda lalu Pamer Kemaluan (Tangkapan layar) 

KOTAWARINGI BARAT, iNewsJoglosemar.id – Tampang pelaku begal payudara gadis muda viral di media sosial setelah terekam CCTV. Pelaku tak hanya remas payudara gadis muda, tetapi juga pamer kemaluan kepada korban.

Pelaku begal payudara yang sempat viral di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng akhirnya diringkus anggota Buser Polres Kobar, Sabtu malam (3/12/2022). Pelakunya adalah M (24) warga Pangkalan Bun.

“Ya benar pelaku begal payudara yang video CCTV nya sempat viral sudah ditangkap tadi malam. Terkait ditangkap di mana dan kronologi detail menunggu ekspos kapolres, info motifnya iseng,” ujar sumber MNC Media di jajaran Polres Kobar, Minggu (4/12/2022).

Sebelumnya, begal payudara di Pangkalan Bun, Kobar, Kalteng kembali membuat resah kaum Hawa. Aksinya makin berani karena dilakukan di siang hari tepatnya, Rabu (24/11/2022) di Jalan Kasan Rejo 2, Kelurahan Sidorejo sekira pukul 10.17 WIB.

Aksi pria yang mengendarai sepeda motor matik dan mengenakan masker saat berbuat cabul terekam kamera CCTV di depan sebuah warung kelontong.

“Video yang beredar di media sosial Instagram berdurasi 26 detik sebelum dan sesaat laki laki cabul itu beraksi di depan toko di kawasan Sinar Putih Kelurahan Sidorejo,” ujar Joko Hardoyo pemilik Instagram InfoPbun.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut