get app
inews
Aa Read Next : Jelang May Day, Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel

Gantikan Hendi, Erry Sadewo Kini Pimpin FKPPI Jawa Tengah

Sabtu, 03 Desember 2022 | 22:05 WIB
header img
Gantikan Hendi, Erry Sadewo Kini Pimpin FKPPI Jawa Tengah (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Pengurus Daerah Keluarga Besar FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri TNI POLRI) XI Jawa Tengah resmi melaksanakan agenda kegiatan Musyarawarah Daerah ke-10 di Ballroom Hotel Santika Premiere Kota Semarang, Sabtu (3/12).

Dalam kegiatan tersebut diputuskanl Erry Sadewo sebagai ketua baru FKPPI Jawa Tengah menggantikan Hendrar Prihadi (Hendi). Erry Sadewo sendiri yang merupakan anggota legislatif DPRD Kota Semarang terpilih secara aklamasi oleh seluruh peserta dari seluruh perwakilan kota/ kabupaten di Jawa Tengah.

Dalam musyawarah daerah tersebut, Hendrar Prihadi (Hendi) mengungkapkan keyakinannya bahwa Erry Sadewo bisa dapat menakhodai FKPPI Jawa Tengah lebih baik dari dirinya. Untuk itu Kepala LKPP RI yang juga mantan Wali Kota Semarang tersebut pun meminta maaf atas keterbatasan waktu selama menjadi Ketua FKPPI Jawa Tengah.

"Sehingga dalam kurun waktu ini saya ucapkan terima kasih, banyak hal yang telah dilakukan oleh teman-teman cabang (kota/kabupaten)," tutur Hendi.

"Tapi sekali lagi pasti tidak maksimal karena keterbatasan waktu, sehingga pada hari ini atas seizin panjenengan semua, mudah-mudahan ketua yang terpilih lebih baik daripada saya. Banyak kader-kader hebat yang sudah muncul, dan mungkin yang paling tepat ada mas Erry Sadewo," tandasnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut