get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir Demak, Paragon Bawa Sabun Antiseptik

Gadis Belia Dicekoki Miras lalu Diperkosa 7 Pemuda, Orang Tua Meradang!

Selasa, 13 Desember 2022 | 03:37 WIB
header img
Gadis Belia Dicekoki Miras lalu Diperkosa 7 Pemuda, Orang Tua Meradang! (Foto: iNewsTV/Hana Purwadi)

PROBOLINGGO, iNewsJoglosemar.id - Gadis belia dicekoki miras lalu diperkosa 7 pemuda secara bergiliran di Probolinggo Jawa Timur. Orang tua korban meradang, setelah mengetahui anak gadisnya digilir para pelaku.

Nasib pilu menimpa korban berinisial R (15) pelajar SMP di Probolinggo. Dia dicekoki minuman keras (miras) lalu diperkosa tujuh remaja di kawasan Hutan Malabar, Desa Nogosaren, Kecamatan Gading, Probolinggo, hingga trauma berat. 

Atas kasus ini, tujuh remaja terduga pelaku pemerkosaan ditangkap polisi. Mereka yakni MF (21), AR (20), MA (22), AW (22) dan MYS (18), warga Desa Wangkal. Sementara dua pelaku lainnya MKA (20) warga desa nogosaren dan AFR (21) warga Desa Ranuwurung, Kecamatan Gading. 

Kasus pemerkosaan ini bermula dari perkenalan korban dengan salah satu pelaku MF melalui WhatsApp. Setelah itu korban dan pelaku bertemu dan diajak jalan-jalan.  Di tengah perjalanan, korban diajak masuk ke Hutan Malabar dan di sana sudah ada teman pelaku yang lainnya.

Di tempat itulah korban dicekoki minuman keras jenis arak, kemudian tujuh pemuda tersebut bergiliran memperkosa korban. Setelah puas, mereka lantas mengantarkan korban pulang ke rumahnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut