get app
inews
Aa Read Next : Catat! UMKM Ingin Berkembang Wajib Siapkan Biaya Promosi

Ryan-Yessy Gagal Menikah gegara Mahar Sertifikat Rumah, Dedi Mulyadi Damaikan Ketegangan

Rabu, 14 Desember 2022 | 13:10 WIB
header img
Ryan-Yessy Gagal Menikah gegara Mahar Sertifikat Rumah, Dedi Mulyadi Damaikan Ketegangan (Ist)

SUBANG, iNewsJoglosemar.id – Ryan-Yessy gagal menikah gegara mahar sertifikat rumah viral di media sosial. Dedi Mulyadi mendamaikan ketegangan keluarga Ryan Dono dan Yessy, di rumahnya Lembur Pakuan Subang belum lama ini.

Perdamaian dua keluarga yang sempat bersitegang terkait gagalnya pernikahan Ryan dan Yessy itu disaksikan kedua orang tua dan Kades Cibodas, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Dalam momen tersebut, Ryan dan ibunya jadi pertama datang ke rumah Kang Dedi. Kang Dedi membuka obrolan dengan memberikan wejangan untuk Ryan agar cepat move on.

"Dalam bahasa Sunda, jodo mah teu bisa diembung-embung teu bisa dihayang-hayang (jodoh tidak bisa ditolak dan tidak bisa diinginkan). Ke depannya harus silaturahmi dibangun lagi. Harus akur lagi," kata Kang Dedi.

Jika suratan takdir menuliskan Ryan dan Yessy tidak berjodoh, ujar Kang Dedi, keduanya harus menerima dengan ikhlas. Sebab kalaupun dipaksakan khawatir pernikahan akan selalu diwarnai keributan.

"Makanya sekarang karena sudah putus, tidak ada lagi pernikahan, jadinya sekarang hubungan persaudaraan, minimal hubungan teman sekampung," ujar Wakil Ketua Komisi IV DPR itu.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut