get app
inews
Aa Read Next : Tips Khusus Pasutri: Komunikasi Kunci Efektif Suami Betah di Rumah

Istri Ditusuk Suami 21 Kali Pakai Gunting, Pelipis hingga Bokong Terluka

Selasa, 27 Desember 2022 | 09:12 WIB
header img
Istri Ditusuk Suami 21 Kali Pakai Gunting, Pelipis hingga Bokong Terluka (Ilustrasi/Ist)

KUANTAN SINGINGI, iNewsJoglosemar.id – Istri ditusuk suami 21 kali pakai gunting di Kabupaten Kuantan Singingi , Riau. Akibatnya, korban mnderita sakit parah karena pelipis hingga bokong terluka.

Korban adalah LAB, yang harus dilarikan ke rumah sakit usai ditusuk gunting oleh suaminya SL (37). Peristiwa sadis itu dipicu hanya gara-gara dia menolak suaminya berutang ke mandor kebun di tempatnya bekerja.

Korban menolak suami kembali berutang dengan alasan sudah banyak utang yang belum dilunasi. SL kini mendekam di sel tahanan Polsek Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, karena tega menusuk istrinya LAB dengan gunting.

Kapolsek Logas Tanah Darat, Iptu Dodi Hajri, peristiwa penusukan terjadi Kamis (22/12/2022). Pemicunya kecewa karena ditolak istrinya untuk berutang kepada mandornya, suami pun menyuruh istrinya LAB untuk tidur bersama anak-anaknya.

“Di saat itulah suami masuk kamar dan mengambil gunting yang ada di dalam kamar kemudian menusukkan kebagian pelipis, bagian dada, pinggang dan bokong istrinya,” bebernya, Senin (26/12/2022).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut