get app
inews
Aa
Read Next : Haru! Kapolda Minta Maaf: Operasi Ketupat Terakhir

Aktor Ganteng Ari Wibowo Buka Lapak Kuliner di Kota Lama Semarang

Kamis, 19 Januari 2023 | 02:36 WIB
header img
Aktor Ganteng Ari Wibowo Buka Lapak Kuliner di Kota Lama Semarang (Foto: Taufik Budi)

Bukan hanya untuk pusat kuliner, Ari Wibowo juga melengkapi tempat bisnis barunya itu dengan hiburan live music. Panggung yang dilengkapi tata lampu modern telah disiapkan untuk menjadi ruang bagi pengamen jalanan yang ingin menunjukkan talenta bermusik.

“Nanti rencananya ke depan kita pengen cari street performer atau pengamen-pengamen atau apa pun yang memiliki talenta, tapi mereka di jalanan supaya mereka bisa memperlihatkan bakatnya di sini,” terangnya.

“Jadi ini tahap pertama yang kita buka. Borsumy Garden konsepnya outdoor, terus stage yang profesional dengan sound system yang sangat bagus dan ini nanti rencananya bisa dipakai buat wedding, atau ulang tahun,” lanjut dia.

Ari Wibowo mengaku tertarik mengembangkan bisnis ke Semarang karena melihat potensi besar di Ibu Kota Jawa Tengah tersebut. Bahkan, dia tak menutup kemungkinan bagi investor lain yang akan turut menanamkan investasi.

"Saya sebagai owner juga, kebetulan saat ini cuma berdua tapi nanti akan kita open untuk siapa yang mau berinvestasi ke sini. Tapi tentunya orang mau invest itu mau lihat hasilnya dulu, makanya kita buka dimulai dengan garden dulu. Kalau kalau bar resto sudah buka, setengah jalan investor sudah bisa datang,” kata dia.

“Potensi di Semarang sangat besar, sebagai kota transit Jakarta-Surabaya dan sebaliknya. Tapi kita juga tidak melupakan UMKM yang akan diberdayakan, akan kita perbaiki, akan kita perindah,” pungkasnya.

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut