get app
inews
Aa Read Next : Kopi Rempah di Obsidian Specialty Coffee & Eatery, Janjikan Rasa dan Pengalaman Beda

Tempat Hiburan Malam Berkedok Kafe Masih Beroperasi saat Ramadan, Tim Gabungan Dikerahkan

Selasa, 04 April 2023 | 12:49 WIB
header img
Tempat Hiburan Malam Berkedok Kafe Masih Beroperasi saat Ramadan, Tim Gabungan Dikerahkan (MPI)

SAROLANGUN, iNewsJoglosemar – Tempat-tempat hiburan malam masih beroperasi saat Bulan Ramadan di Gedung Pasar Bawah Sarolangun, Jambi Senin 3 April 2023, sekira pukul 22.00 WIB. Tim Gabungan dikerahkan untuk melakukan razia.

Tim terdiri dari Pemerintah Kecamatan Sarolangun, Polsek, dan Koramil Sarolangun. Kegiatan razia ini untuk menertibkan aktivitas hiburan malam yang dapat mengganggu ketenteraman masyarakat apalagi pada Bulan Ramadan.

Razia dipimpin langsung Camat Sarolangun Bustra Desman dan ikut serta Lurah Pasar sarolangun Junaidi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Sarolangun, Babinsa Kelurahan Pasar Sarolangun.

Lalu ada juga Anggota satpol PP Sarolangun, tokoh lembaga adat, ketua Karang Taruna serta para Ketua RT dalam wilayah Kelurahan Pasar Sarolangun.

Camat Sarolangun Bustra Desman mengatakan bahwa kegiatan razia di malam Bulan Ramadan ini menindaklanjuti imbauan Pemerintah Kabupaten Sarolangun atas larangan aktivitas hiburan malam.

"Malam ini kita bersama tim melakukan kegiatan penertiban tempat hiburan malam di pasar bawah Sarolangun, atas imbauan larangan dari bapak bupati terkait aktivitas hiburan malam di bulan puasa," kata Bustra, Senin (3/4/2023).

Bustra Desman menjelaskan bahwa bagi pemilik kafe atau tempat hiburan yang beroperasi di malam Ramadan khususnya di pasar bawah Sarolangun tersebut diberikan tindakan secara persuasif serta memberikan lembaran surat edaran Bupati Sarolangun.

"Kita mendata dan memberikan waktu sampai besok agar pemilik kafe atau hiburan malam dapat menutup usaha hiburannya karena mengganggu ketenteraman warga. Dan kita telah memberikan teguran keras ini sampai besok tidak ada kegiatan di kafe," pungkasnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut