get app
inews
Aa Read Next : Kunduran Truk Pasir! Gusti Randa Selamat, Sopir Grandmax Terjepit Kabin

Viral Dokter Muda Ngamuk Pukul Wanita dan Tarik Paksa Turun dari Mobil

Rabu, 12 April 2023 | 10:43 WIB
header img
Viral Dokter Muda Ngamuk Pukul Wanita dan Tarik Paksa Turun dari Mobil (Ist)

MEDAN, iNewsJoglosemar.idViral dokter muda (koas) wanita di RSUD Pirngadi Medan ngamuk dan terlibat keributan dengan pengunjung rumah sakit. Sang dokter muda bahkan sempat menarik paksa seorang wanita turun dari mobil dan memukulnya.

Percekcokan itu sempat direkam dan menjadi viral setelah diunggah ke media sosial. Dalam video itu, dokter muda berambut panjang itu awalnya berteriak sambil menunjuk-nunjuk wanita perekam video dan pria yang semobil dengannya.

Dokter magang itu juga sempat memukul mobil wanita perekam video tersebut. Tak terima diteriaki dan mobilnya dipukul, wanita tersebut kemudian berteriak histeris sambil terus merekam wajah dokter muda itu.

"Dokter ini, galak banget ini, tengok ya, ini ada gilaknya ini, kok nantang-nantang, mukul-mukul," kata wanita yang rekam video itu.

Meski sadar dirinya direkam, namun dokter muda itu tak sedikit pun mundur. Dia malah mendatangi pintu mobil tempat wanita perekam itu duduk.

"Takut... Takut...," sebut sang Dokter.

Dokter muda itu kemudian membuka paksa pintu mobil dan berusaha menarik turun wanita perekam video. Selanjutnya keduanya kembali adu mulut di luar mobil sambil sang wanita perekam terus menyalakan kameranya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut