get app
inews
Aa Read Next : Pesta Miras Bikin Resah di Solo, 6 Pria Digelandang Tim Sparta

Geger! Buruh Wanita Berhijab Pesta Miras saat Buka Puasa Bersama

Minggu, 23 April 2023 | 07:58 WIB
header img
Geger! Buruh Wanita Berhijab Pesta Miras saat Buka Puasa Bersama (Ist)

JEPARA, iNewsJoglosemar.id – Geger, buruh wanita berhijab pesta miras saat buka puasa bersama di Jepara Jawa Tenngah. Mereka asyik saling menuang miras ke gelas lalu menenggaknya bersam-sama yang juga diikuti seorang tenaga kerja asing (TKA).

Pesta miras bersama TKA asal Korea Selatan itu, diduga dilakukan saat buka puasa Ramadan di sebuah restoran yang ada di Kabupaten Jepara. Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, terlihat mereka begitu asyik menuangkan miras dalam gelas beramai-ramai.

Viralnya video wanita-wanita buruh pabrik berhijab tengah berpesta miras ini, membuat gempar masyarakat di Kabupaten Jepara. Belakangan diketahui, wanita-wanita berhijab yang terekam pesta miras tersebut, merupakan buruh pabrik busana yang sedang berbuka puasa di restoran yang ada di Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara.

Lisa Safitri, selaku perwakilan perusahaan busana tersebut, menyampaikan permintaan maaf di Polres Jepara, atas video pesta miras yang telah beredar luas tersebut.

"Pesta miras itu terjadi, karena ketidaktahuan TKA terkait aturan dan norma yang ada di Jepara. Kami memohon maaf dan berjanji tidak akan mengulangi lagi," ungkapnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut