get app
inews
Aa Read Next : Duh, Emak-Emak Tewas Tersengat Listrik saat Karaoke, Masih Pegang Mic

Oknum Polisi Bawa Senjata Laras Panjang Amankan Dangutan, Aldi Tewas Tertembak

Selasa, 16 Mei 2023 | 05:39 WIB
header img
Oknum Polisi Bawa Senjata Laras Panjang Amankan Dangutan, Aldi Tewas Tertembak (Ist)

GUNUNGKIDUL, iNewsJoglosemar.idOknum polisi bawa senjata laras panjang amankan dangdutan di Dusun Wuni, Kalurahan Nglindur Kapanewon Girisubo Gunungkidul, Minggu (14/5/2023) malam. Tak diduga, Aldi tewas tertembak senjata yang dibawa oknum polisi tersebut.

Korban bernama Aldi Apriyanto (19) asal Dusun Wuni, Kalurahan Nglindur Kapanewon Girisubo Gunungkidul. Peluru melukai bahu kanan belakang tembus pinggang kiri. Nyawanya tak terselamatkan saat dibawa ke RSUD Wonosari.

Kepala Dukuh Wuni, David Nurvianto mengatakan peristiwa nahas itu bermula saat pertunjukan kesenian dalam rangka bersih Telaga Tekik. Untuk meramaikan acara, tedapat panggung dangdut dengan organ tunggal campursari setempat di RT 23 RW 07 Dusun Wuni.

Oknum polisi tersebut ada di lokasi untuk mengamankan  acara. Namun, saat tengah pertunjukan organ tunggal terjadi kerusuhan penonton, sekira pukul 23.00 WIB. Mendadak terdengar suara letupan senjata api.

"Dari pihak kepolisian dari salah satu oknum itu ada yang membawa senjata laras panjang yang pelatuknya itu ketarik dan mengenai salah satu warga saya," ujar dia, Senin (15/5/2023).

"Aldi posisinya di depan panggung pas. Menghadap penonton," terang dia.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut