get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Branding Desa Wisata di Kendal, Dosen Unnes Turun Tangan

Selasa, 06 Juni 2023 | 06:13 WIB
header img
Branding Desa Wisata di Kendal, Dosen Unnes Turun Tangan (Ist)

KENDAL, iNewsJoglsoemar.idDosen Unnes turun tangan memberi pelatihan branding desa wisata di Kendal Jawa Tengah. Dalam era digital yang terus berkembang, pemanfaatan media sosial dan video profil menjadi strategi yang efektif untuk memperkenalkan dan membangun citra positif destinasi wisata.

“Ini pentingnya optimasi branding desa wisata melalui video dan media sosial dalam mempromosikan keunikan dan potensi wisata yang dimiliki Desa Trisobo Boja Kendal,” kata Dosen Pendidikan Nonformal Fakultas Ilmu Pendidikan & Psikologi Universitas Negeri Semarang (Unnes), Hendra Dedi Kriswanto, saat memberi pelatihan, Jumat (2/6/2023).

Pelatihan berlangsung di Balai Desa Trisobo dengan dihadiri para penggiat desa dan perangkat desa serta sejumlah mahasiswa. Kegiatan pengabdian masyarakat ini bertajuk "Optimasi Branding Desa Trisobo Boja Kendal Melalui Video dan Media Sosial: Upaya Meningkatkan Daya Tarik Wisata dan Perekonomian Masyarakat".

Forum ini sekaligus sebagai ajang diskusi dan bertukar ide untuk menentukan langkah implementasi optimasi branding Desa Trisobo. Mereka berkomitmen menghasilkan konten kreatif yang menggambarkan keunikan desa dan mempromosikannya melalui media sosial.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut