Jumlah Wisatawan
Optimasi branding desa wisata melalui video dan media sosial diharapkan dapat menjangkau khalayak yang lebih luas. Termasuk meningkatkan jumlah wisatawan, serta memberikan dampak positif pada perekonomian masyarakat lokal.
“Dalam era digital yang terus berkembang, pemanfaatan media sosial dan video profil menjadi strategi yang efektif untuk memperkenalkan dan membangun citra positif destinasi wisata,” lanjutnya.
Berbagai langkah konkret telah diambil oleh Pemerintah Desa Trisobo dalam memajukan pariwisata. Dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat menjadi modal utama dalam meraih keberhasilan dalam optimasi branding desa wisata.
“Upaya bersama dalam mengoptimalkan branding desa wisata melalui media sosial dan video profil ini sangat penting. Dengan melibatkan penggiat desa dan perangkat desa, kita bertekad meningkatkan daya tarik wisata dan perekonomian masyarakat lokal,” ungkap Kepala Desa Trisobo, Sugiyo Hadi Prayitno, yang turut hadir dalam acara.
Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto