get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Bakti Religi Hari Bhayangkara, Polisi Bersihkan 72 Masjid dan 44 Gereja

Senin, 19 Juni 2023 | 15:34 WIB
header img
Bakti Religi Hari Bhayangkara, Polisi Bersihkan 72 Masjid dan 44 Gereja (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Anggota polisi dikerahkan untuk membersihkan tempat ibadah sebagai rangkaian Bakti Religi untuk memeringati Hari Bhayangkara. Polisi bersihkan 72 masjid, 44 gereja, 2 vihara, klenteng, dan tempat ibadah lainnya.

"Bakti religi itu anggota kita melakukan bersih-bersih, kemudian mengecat masjid di tempat-tempat ibadah," kata Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi usai bakti religi dan baksos di Vihara Buddhagaya Watugong Semarang, Senin (19/6/2023).

"Ada 72 masjid, 44 gereja, 2 vihara, klenteng, dan lain sebagainya. Jadi secara bersama-sama anggota kita turut serta dalam rangka membangun bersinergi di tempat tempat ibadah," lanjut dia.

Dia menambahkan, dalam kegiatan itu juga dibagikan sekira 15.000 paket sembako bagi warga miskin. Terdapat 165 titik pembagian sembako yang juga dilakukan serentak oleh Polres jajaran Polda Jateng.

"Kita bagi menjadi 165 titik yang dilaksanakan oleh jajaran Polres termasuk kita siapkan hampir 15.000 paket sembako yang kita akselerasi kepada masyarakat," terangnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut