get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Politikus Senior Siswadi Selodipoero Turun Gunung, Siap Kembali ke Senayan

Jum'at, 15 September 2023 | 23:03 WIB
header img
Politikus Senior Siswadi Selodipoero Turun Gunung, Siap Kembali ke Senayan (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Politikus senior Siswadi Selodipoero bersiap maju dalam kontestasi Pemilu 2024. Dia tercatat sebagai kandidat yang siap memerebutkan kursi DPR RI dari Dapil 2 Jawa Tengah meliputi Kabupaten Demak, Kabupaten Jepara, dan Kabupaten Kudus.

Siswadi Selodipoero adalah salah satu tokoh politik yang memiliki banyak pengalaman. Sebelum memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, ia telah merasakan kursi wakil rakyat di Senayan. 

Pengalaman berpolitik yang panjang ini membuatnya menjadi sosok tegas, berpengalaman, dan penuh dedikasi dalam berjuang untuk rakyat.

Dia juga pernah menjabat sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah. Pengalaman kepemimpinan ini memberikan wawasan yang mendalam tentang organisasi politik, yang menjadi nilai tambah dalam perjalanannya sebagai calon legislatif.

"Saya bukanlah orang baru di dunia politik. Saya telah merasakan dinamika politik di Senayan dan telah memimpin Partai Perindo di tingkat provinsi. Kini, saya siap untuk membawa pengalaman dan dedikasi saya ke tingkat nasional sebagai anggota DPR RI," ujar Siswadi Selodipoero.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut