get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Bacaleg Muda Dewa Pamungkas Peduli UMKM, Kembangkan Warung Angkringan Bu Saedah

Kamis, 28 September 2023 | 11:10 WIB
header img
Bacaleg Muda Dewa Pamungkas Peduli UMKM, Kembangkan Warung Angkringan Bu Saedah (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idBacaleg muda Dewa Pamungkas membuktikan kepeduliannya pada pengembangan UMKM. Dia menyambangi warung-warung angkringan di Tembalang Kota Semarang untuk membagikan kain terpal.

Dewa Pamungkas merupakan Bacaleg Partai Perindo yang mencalonkan diri di Dapil 3 Kota Semarang meliputi Tembalang dan Candisari. Salah satu program unggulannya adalah mendorong pertumbuhan ekonomi di kalangan masyarakat bawah.

“Ini saya mengunjungi Warung Angkringan Tenda Biru Bu Saedah yang terletak di Tembalang. Warung ini dikenal karena menyajikan hidangan khas angkringan yang lezat dan telah menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat,” kata Dewa, Kamis (28/9/2023).

Dia menyerahkan bantuan berupa kain terpal yang dapat digunakan untuk menambah perlindungan terhadap cuaca buruk dan memperluas area pelayanan warung. Dengan bantuan ini, diharapkan Warung Angkringan Bu Saedah dapat menghadirkan pengalaman yang lebih nyaman bagi pelanggan serta meningkatkan kapasitas usahanya.

“Kami berkomitmen untuk memajukan UMKM lokal dan membantu masyarakat kecil yang berusaha untuk meningkatkan kesejahteraannya. Semoga langkah-langkah semacam ini dapat membantu menggerakkan perekonomian di wilayah Dapil 3, yang meliputi Tembalang dan Candisari, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat setempat,” lanjutnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut