get app
inews
Aa Read Next : Tengku Zanzabella Ikut Aksi Jalan Mundur di Yogyakarya Suarakan Kebenaran

Sosok Mahasiswi UMY Tewas Terjatuh dari Lantai 4, Anak Sulung dan Tertutup

Kamis, 05 Oktober 2023 | 06:16 WIB
header img
Sosok Mahasiswi UMY Tewas Terjatuh dari Lantai 4, Anak Sulung dan Tertutup (Ira Widyanti)

BANDARLAMPUNG, iNewsJoglosemar.id - Sosok SMQF (18) mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 4 asrama University Residence (Unires). Semasa hidup, almarhumah merupakan sosok yang tertutup. 

Hal ini diungkap sepupu korban, Yulia saat ditemui di rumah duka, Selasa (3/10/2023). Dia mengatakan, SMQF merupakan anak sulung dari empat bersaudara. Sebelum menjadi mahasiswi UMY, almarhumah menyelesaikan pendidikan SMA di pondok pesantren.

"Dia itu tertutup orangnya. Kalaupun curhat, cuma sama saudara kandung. Karena orangnya tertutup, jadi saya juga kaget dengar kabar ini," ujar Yulia, Selasa (3/10/2023).

Dia mengaku pertama kali mendapat kabar duka dari pamannya yang merupakan ayah korban. Namun ketika itu dia belum mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

"Papa korban langsung hubungi saya, tapi belum tahu (meninggal) karena apa. Tahunya setelah banyak berita di media. Untuk persisnya kenapa dia (korban) mengambil keputusan (bunuh diri) seperti ini kita enggak ada yang tahu," katanya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut