get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

30 Merek Otomotif Ikuti GIIAS Semarang 2023, Pamerkan Motor dan Mobil Listrik

Rabu, 18 Oktober 2023 | 18:53 WIB
header img
30 Merek Otomotif Ikuti GIIAS Semarang 2023, Pamerkan Motor dan Mobil Listrik (Foto: Taufik Budi)

Taufiek juga menyampaikan selamat atas terselenggaranya GIIAS Semarang 2023 yang merupakan kota ketiga pada rangkaian GIIAS The Series 2023. Menurutnya, pemerintah terus melakukan evaluasi dan upaya demi mempercepet pembetukan ekosistem EV sebagai bentuk dukungan industri dalam pemenuhan komitmen pemerintah untuk menurunkan gas emisi.

”Tahun ini menjadi penyelenggaraan GIIAS Semarang yang kedua dan tentunya menjadi momen yang membanggakan, di mana pada tahun ini antusiasme peserta mengalami peningkatan signifikan dari tahun sebelumnya,” ujar Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi.

Nangoi juga mengatakan GIIAS Semarang 2023 menghadirkan kurang lebih 10 model kendaraan baru dari Agen Pemegang Merek otomotif, yang sebelumnya telah diperkenalkan untuk pertama kalinya di the 30th GIIAS 2023 di BSD, Kabupaten Tangerang. Dia berharap antusiasme para peserta GIIAS Semarang 2023 dapat menjadi dorongan bagi potensi industri otomotif nasional khususnya di Jawa Tengah.

”Sesuai dengan misi Gaikondo, GIIAS adalah ajang untuk menunjukkan perkembangan industri otomotif Indonesia, memberikan edukasi yang tepat untuk masyarakat sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya,” sambung Nangoi.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut