get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Happy Hours Giias Semarang 2023, Tiket Masuk Gratis Cukup Beli Makanan di Food Court

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 17:38 WIB
header img
Happy Hours Giias Semarang 2023, Tiket Masuk Gratis Cukup Beli Makanan di Food Court (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Pameran mobil Giias Semarang 2023 masih akan berlangsung hingga 22 Oktober di Marina Convention Center. Puluhan merek dari lini industri otomotif turut serta hadirkan beragam inovasi serta teknologi terkini dari industri otomotif.

Giias Semarang memberikan kesempatan untuk para pecinta otomotif mendapatkan tiket masuk secara gratis ke Giias Semarang 2023. Di antaranya melalui program Happy Hours yang dimulai Jumat (20/10/2023) hingga Minggu (22/10/2023).

“Kami menyiapkan program promo Happy Hours khusus untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya yang ingin melihat dan mencoba secara langsung inovasi dan teknologi dari kendaraan bermotor yang hadir di Giias Semarang ini. Happy Hours ini akan kami adakan setiap harinya mulai pukul 11.00 hingga 15.00 WIB setiap harinya hingga pameran berakhir,” ujar Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series, Sri Vista Limbong.

Cara untuk ikut serta pada program promo Happy Hours dan mendapatkan tiket masuk ke Giias Semarang secara gratis sangat mudah. Pengunjung hanya membeli makanan atau minuman di area food court Giias Semarang, kemudian satu struk pembelian tersebut dapat ditukarkan dengan satu tiket masuk GIIAS Semarang di loket tiket.

Tidak hanya itu, para pengunjung yang memiliki STNK atau Surat Tanda Nomor Kendaraan yang membayar pajak tepat waktu untuk merek-merek kendaraan roda empat yang hadir di GIIAS, yakni Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket masuk gratis ke GIIAS Semarang. Pengunjung hanya perlu menunjukkan STNK dengan pembayaran pajak tepat waktu di loket tiket pada pukul 12.00 hingga 15.00 WIB, kemudian akan mendapatkan satu tiket masuk gratis Giias Semarang 2023.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut