get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Honda ADV 160 Idaman Bumil, Anti-Masuk Angin Lindungi Perempuan Berbadan Dua

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 16:00 WIB
header img
Honda ADV 160 Idaman Bumil, Anti-Masuk Angin Lindungi Perempuan Berbadan Dua (Foto: Ilustrasi/Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Kendaraan bermotor bukan hanya alat transportasi biasa bagi Cacha, seorang ibu hamil (bumil) dari Banyumanik, Kota Semarang. Bagi Cacha, sepeda motor Honda ADV 160 adalah teman setia yang memberikannya kenyamanan ekstra selama masa kehamilan.

ADV 160 yang dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan canggih, adalah pilihan bijak bagi bumil dengan masa kandungan 5 bulan itu. Salah satu fitur utama yang membuatnya nyaman adalah windshield karena melindungi tubuhnya dari terpaan angin langsung ke badan ketika berkendara.

"Saya sangat bersyukur memiliki kendaraan seperti ADV 160 selama kehamilan ini. Selain irit bahan bakar, windshield adalah penyelamat sejati bagi saya. Saya tidak perlu khawatir tentang angin dingin yang bisa memengaruhi kesehatan saya dan bayi yang sedang saya kandung," ujar Cacha, Jumat (20/10/2023).

Motor ADV 160 dibekali mesin 156,9 cc yang andal dan tahan lama, untuk mengatasi berbagai kondisi jalan. Kendaraan ini juga dirancang dengan fokus pada kenyamanan dan keamanan pengendaranya, termasuk bagi seorang ibu hamil seperti Cacha.

"Untuk perawatan ringan, suami saya biasanya membantu, seperti memeriksa tekanan ban dan pelumas rantai. Namun, untuk servis rutin, kami selalu membawanya ke bengkel resmi. Hal ini memberi kami kepastian bahwa performa kendaraan selalu prima, terutama dalam kondisi yang berat," beber dia.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut