get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Serunya Mahasiswa Touring Honda CB150X, Lanjut Ngecamp di Merbabu 360

Rabu, 04 Oktober 2023 | 21:09 WIB
header img
Serunya Mahasiswa Touring Honda CB150X, Lanjut Ngecamp di Merbabu 360 (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Puluhan mahasiswa mengikuti touring mengendarai Honda CB150X, dari Semarang menuju lereng Gunung Merbabu. Keseruan berlanjut dengan ngecamp di Glamping Merbabu 360 Desa Cuntel, Kopeng, Kabupaten Semarang, pada 29-30 September 2023.  

Kegiatan yang digelar Main Dealer Astra Motor itu untuk mengenalkan Honda CB150X ke mahasiswa Kota Semarang. Selain 20 mahasiswa pengguna motor Honda CB150X, acara juga diikuti 20 anggota komunitas Honda CB150X Semarang, serta pengguna Honda ADV Indonesia (HAI) Semarang.  

“Ini pertama kali merasakan sensasi touring bersama. Saya sangat senang saat pertama kali mendengar ajakan ini,” kata salah satu perseta bernama Irfan yang merupakan mahasiswa Universitas Semarang (USM).

“Pasalnya selain terpesona dengan bodi motor Honda CB150X yang gagah dan elegan, saya ingin juga menguji langsung performa motor sport baru Honda ini saat jelajah alam,” lanjutnya.

Mulanya, para peserta touring berkumpul di depan showroom Astra Motor Center Semarang sambil memeriksa motor yang akan digunakan. Mereka memastikan semua endaraan dalam kondisi prima sebelum melakukan perjalanan touring ke Kopeng.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut