get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Serunya Mahasiswa Touring Honda CB150X, Lanjut Ngecamp di Merbabu 360

Rabu, 04 Oktober 2023 | 21:09 WIB
header img
Serunya Mahasiswa Touring Honda CB150X, Lanjut Ngecamp di Merbabu 360 (Ist)

Dipandu Instruktur Safety Riding Astra Motor, para mahasiswa juga diberikan sharing materi tentang informasi produk, #Cari_Aman berkendara, dan informasi acara Honda yang akan datang yaitu Honda Bikers Day. Selanjutnya peserta melakukan peregangan otot dan berdoa sebelum berangkat.

Selama perjalanan, peserta touring Honda CB150X akan diajak untuk merasakan sensasi berkendara di jalan perkotaan, hingga jalanan berliku dengan latar belakang alam yang menakjubkan. Mereka melewati hutan hijau, sungai-sungai kecil, dan pemandangan desa yang indah sepanjang perjalanan. 

Merbabu 360 dipilih karena menjadi destinasi yang menarik untuk pecinta alam serta petualangan. Para peserta touring akan memiliki kesempatan untuk menikmati pemandangan alam, sekaligus cuaca sejuk, serta lingkungan yang hijau dan alami.

“Dari perjalanan touring 60 kilometer ini, terbukti performa Honda CB150X nyaman untuk touring, riding positionnya enak, bertenaga, dan irit. Jadi ingin sering touring naik motor gagah satu ini, masih cari bikers muda lain yang suka touring buat diajak liburan lagi bareng Honda Jateng,” ucap Irfan. 

Community Development Astra Motor Jawa Tengah, Rendi Pradipta, mengatakan bahwa liburan seru bersama Honda CB150X di Merbabu 360 adalah bukti bahwa Honda Jateng selalu peduli terhadap pengalaman pelanggan. Apalagi, mereka juga diajak mengikuti berbagai games seru dengan hadiah menari. 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut