get app
inews
Aa Read Next : Bukan Hanya Motor, Mobil Juga Pakai Knalpot Brong di Solo

Tegang! Laga Final Honda DBL Central Java Series 2023

Kamis, 05 Oktober 2023 | 21:48 WIB
header img
Tegang! Laga Final Honda DBL Central Java Series 2023 (Ist)

SOLO, iNewsJoglosemar.idFinal Honda DBL Central Java Series 2023 telah berlangsung menegangkan. Gelar Champion (Juara) untuk kategori Basket Putra dan Basket Putri seluruhnya diraih oleh SMA Kristen Tritunggal Semarang di GOR Sritex Arena Kota Solo, pada Selasa (3/10/23). 

Pada babak semifinal 1 Oktober 2023, pertandingan kategori Basket Putri mempertemukan SMA Terang Bangsa Semarang vs SMA Warga Surakarta dan SMA Tritunggal Semarang vs SMA Regina Pacis Surakarta. Sedangkan semifinal kategori Basket Putra adalah SMA Karangturi Semarang vs SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta dan SMA Tritunggal Semarang vs SMA Warga Surakarta.  

Pada puncak final pertandingan kategori Basket Putri menampilkan SMA Terang Bangsa Semarang dengan skor 39 vs SMA Tritunggal Semarang dengan skor 80. Sedangkan untuk final kategori Basket Putra menampilkan SMA Karangturi Semarang dengan skor 34 vs SMA Tritunggal Semarang dengan skor 47. Hasil skor final inilah yang membuat SMA Tritunggal puncaki gelar Champion 2023.  

Promotion Astra Motor Jateng Dwianto Agung Siwitomo mengungkapkan suasana pertandingan final Honda DBL Central Java Series 2023 sangat heboh dan menegangkan. Pasalnya diperkiraan ada lebih dari 1.000 orang memadati GOR Sritex Arena Solo untuk mendukung para finalis bertanding.  

“Seluruh pemain telah berjuang dengan sangat gigih di pertandingan Honda DBL Central Java Series 2023 ini. Sungguh suatu kehormatan untuk Honda dapat terus mensupport para pelajar berbakat ini dan turut berpartisipasi dalam ajang DBL dari tahun ke tahun,” ujar Dwianto. 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut