get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Enduro Gandeng VR46, Pintu Emas Karier Pembalap Muda Indonesia

Cerita Pembalap Decksa Dihukum Long Lap Penalty, Finish di Urutan 8

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 17:36 WIB
header img
Cerita Pembalap Decksa Dihukum Long Lap Penalty, Finish di Urutan 8. Pembalap Reykat Yusuf Fadilah menempati posisi ke-6 (Ist)

MANDALIKA, iNewsJoglosemar.id - Pembalap wildcard di ketiga Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) Seri Mandalika yang diterjunkan Astra Honda, tampil cukup menjanjikan. Juara Thailand Talent Cup 2023, Decksa Almer Alfarezel, mampu finish ke-8 meski dirinya sempat membuat kesalahan di sesi kualifikasi.

Pembalap Decksa harus menjalani hukuman 2 long lap. Meski demikian, pembalap binaan AHM itu tak patah arang dan terus menggeber kendaraannya hingga berhasil menempati urutan 8 sampai garis finish.

”Tantangan saya jadi lebih berat untuk bisa menekan ke barisan depan setelah mendapatkan long lap penalty. Saya terus berusaha dan posisi 8 adalah hasil terbaik yang bisa saya dapatkan. Saya akan berusaha lebih kuat di race 2,” ujar Decksa.

Pembalap lulusan Astra Honda Racing School lainnya, Reykat Yusuf Fadilah, hampir meraih podium setelah mampu berada di rombongan depan dan bersaing dengan lima pembalap lain. Namun ritme balap belum terjaga stabil dan dirinya finish untuk mengamankan posisi ke-6.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut