get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ora Entuk Undangan  ​​

Ganjar Napak Tilas ke Tempat Kos Dulu Semasa SMA di Yogyakarta, Warga Klitren:  Orangnya Tetap Baik

Kamis, 16 November 2023 | 11:28 WIB
header img
Momen calon presiden Ganjar Pranowo bertemu warga di sekitar tempat kos-nya dahulu di Kelurahan Klitren, Kecamatan Gondokusuman. Foto/istimewa.

YOGYAKARTA, iNewsJoglosemar.id - Calon presiden yang diusung Partai Perindo Ganjar Pranowo menikmati suasana pagi di Yogyakarta dengan menapak tilas tempat kos saat masih SMA di Kelurahan Klitren, Kecamatan Gondokusuman, Kamis (16/11/2023). Kehadiran Ganjar yang berjalan kaki melintasi lorong-lorong jalan, membuat heboh warga setempat. 

Warga tampak begitu akrab dengan Ganjar. Mereka menyapa seperti anggota keluarga sendiri. Tak sedikit warga yang memanfaatkan momen tersebut untuk meminta berjabat tangan dan berswafoto. Ganjar pun melayani dengan ramah, bahkan Ganjar masih ingat dengan nama beberapa warga tersebut. 

Satu di antaranya adalah Hendro, yang mengaku mempunyai banyak kenangan bersama Ganjar. Setiap sore, waktu itu, dirinya kerap ngobrol bareng seusai Ganjar pulang sekolah. 

"Wah, saya itu orang yang sering jagongan (duduk bareng) tiap sore kalau beliau pulang sekolah. Karena kosnya di sini," katanya.

Menurutnya, capres pasangan cawapres Mahfud MD itu merupakan sosok yang sopan, ramah dan mudah bergaul. Sikap itu tidak berubah sampai saat ini, sekalipun telah menjadi Capres. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut