get app
inews
Aa Read Next : Bawa Celurit, Dua Remaja Diamankan Hendak Tawuran di Bambanglipuro Bantul 

Viral Konvoi Remaja Bawa Celurit, Hendak Tawuran Berujung Ditangkap Warga

Selasa, 28 November 2023 | 20:53 WIB
header img
Viral Konvoi Remaja Bawa Celurit, Hendak Tawuran Berujung Ditangkap Warga (Ist)

BANYUMAS, iNewsJoglosemar.idViral kelompok remaja konvoi berlagak gangster di jalan raya Desa Karangtengah Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas Jawa Tengah. Dalam konvoi motor tersebut beberapa remaja menyalakan petasan sambil mengacungkan senjata tajam jenis celurit.

Kapolsek Cilongok AKP Haryanto mengatakan, petugas mendapatkan informasi bahwa ada sekelompok remaja yang hendak tawuran di Lapangan Cilongok, saat patroli pada Sabtu 25 November 2023 sekira pukul 23.30 WIB. Polisi pun bergegas menuju lokasi.

Setiba di lokasi, petugas mendapati keramaian warga sekitar telah mengamankan remaja yang diduga akan melakukan tawuran. Mereka juga mengamankan 2 buah senjata tajam yang ditemukan di sekitar Lapangan Cilongok.

"Ada 9 remaja yang kami amankan beserta barang bukti sajam dan kendaraan bermotor, 3 remaja di antaranya dari kelompok Ajibarang dan 6 remaja lainya dari kelompok Cilongok. Mereka diduga hendak tawuran di Lapangan Cilongok," kata Kapolsek, saat dikonfirmasi, Selasa (28/11/2023).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut