get app
inews
Aa Read Next : Selamat! iNewsJoglosemar Raih 2 Karya Terbaik dalam Apresiasi Jurnalistik Bawaslu Jateng

Anggota DPR RI Ichsan Soelistio Sapa Warga di Posko Pemenangan Alrizoma Akrom

Jum'at, 08 Desember 2023 | 20:07 WIB
header img
Anggota DPR RI Ichsan Soelistio Sapa Warga di Posko Pemenangan Alrizoma Akrom (Ist)

TANGERANG, iNewsJoglosemar.id – Anggota DPR RI Ichsan Soelistio hadir dan menyapa warga di Posko Pemenangan Alrizoma Akrom, Kedongdong, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (6/12/2023). Ichsan Soelistio memperkenalkan diri sudah tiga periode sebagai anggota DPR RI.

Dia sebelumnya menjadi  wakil rakyat berangkat dari Dapil Banten 2 meliputi Kabupaten Serang, Kota Serang, serta Kota Cilegon. Kini, dia kembali maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Banten 3 meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

“Saya sudah menjadi anggota DPR RI selama 3 periode, maka oleh partai diminta ‘Jangan elu lagi, elu lagi. Kasihan yang muda nanti enggak ada kesempatan’," kata Ichsan Soelistio saat memberikan kata sambutannya.

Politikus PDIP itu berharap, masyarakat tak ragu untuk bertanya atau menyampaikan segala keluhannya. Dia berjanji akan membawa keluhan masyarakat sebagai aspirasi untuk diperjuangkan ketika kembali duduk di Parlemen.

Untuk mengikuti kontestasi Pileg 2024, Ichsan tandem dengan memiliki Caleg DPRD Kota Tangerang yakni Alrizoma Akrom dari PDIP. Alrizoma Akrom banyak dikenal warga karena sering membantu penyaluran Program Indonesia Pintar (PIP).

“Hari ini sekira 300 orang memenuhi Posko Pemenangan Alrizoma Akrom, guna memperoleh Surat Pengantar SK Nominasi Program Indonesia Pintar yang diajukan serta mendapat dukungan dari Utut Adianto Ketua Fraksi PDIP DPR RI dan Bapak Ichsan Soelistio Caleg DPR RI dapil Banten III,” kata Ketua Posko, Teguh Rianto.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut