get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Motor Listrik Honda EM1 e: Resmi Mengaspal, Harga Rp46 Juta di Jawa Tengah

Minggu, 21 Januari 2024 | 06:34 WIB
header img
Motor Listrik Honda EM1 e: Resmi Mengaspal, Harga Rp46 Juta di Jawa Tengah (Foto: Taufik Budi)

Antusias Riding Test

Pada acara Regional Public Launching, Main Dealer Astra Motor Jateng menyajikan Exhibition dengan tata letak berkelas, menampilkan segala varian warna Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS, serta baterai display Honda EM1 e:. Riding Test juga disediakan bagi konsumen untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan motor listrik pertama Honda di area parkir The Park Mall Solo Baru.

Region Head Astra Motor Jawa Tengah, Ronaldo Widjaja, mengungkapkan antusiasme masyarakat Jawa Tengah terhadap Honda EM1 e: dengan 236 orang mencoba riding test pada hari peluncuran. Kegiatan Launching yang ramai juga melibatkan berbagai kegiatan menarik seperti Pound Fit, Pos Service Kunjung Honda, Fashion Show Competition, hingga Talkshow dengan tema "EV-TECH: Sustainable Lifestyle for a Better Future."

“Telah terbukti disini perwujudan komitmen kuat AHM dalam menghadirkan pilihan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia. Senangnya respons masyarakat Jateng cukup baik dan Main Dealer Astra Motor Jateng bertekad memberikan pelayanan unggulan bagi calon konsumen Honda EM1 e: ini, salah satunya dengan hadirnya Honda Care,” ucap Ronaldo.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut