get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Sengit! Tim Kampus SWS Salatiga vs Tim Raksasa Pelita Jaya Bakrie Jakarta

Minggu, 28 Januari 2024 | 09:46 WIB
header img
Sengit! Tim Kampus SWS Salatiga vs Tim Raksasa Pelita Jaya Bakrie Jakarta (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Pertandingan sengit terjadi saat tim kampus Satya Wacana Salatiga (SWS) melawan tim raksasa Pelita Jaya Bakrie (PJB) Jakarta pada kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2024 di GOR Knight Stadium Semarang, Sabtu (27/1/2024).

Pertandingan berlangsung epic antara kedua Klub dalam meraih angka demi angka. Tim SWS sebagai tuan rumah menjamu tim tamu PJB dengan memberikan perlawanan yang sangat ketat demi memperoleh skor.

Pada Quarter pertama SWS memperoleh poin 8 dan PJB 25. Sedangkan pada Quarter kedua SWS unggul dari PJB dengan berhasil mencetak angka 25-22, kemudian mengejar ketertinggalan dengan memperoleh skor 33 dan PJB 47.

Pertandingan begitu kuat antara kedua klub. SWS kembali mengejar poin pada Quarter ketiga SWS masih tetap unggul dari PJB dengan memperoleh angka 16-14. Hingga skor berubah menjadi 49 dan PJB 61.

Pada Quarter keempat pemain SWS Tyree Robinson dikeluarkan oleh wasit karena melakukan unsportsmanlike foul. Akibatnya, pada quarter keempat pertandingan ini SWS hanya memperoleh poin 14-21, dan dimenangkan oleh PJB dengan skor akhir SWS 63 dan PJB 82.

Pelatih PJB Jakarta, Beveridge Robert William, menyampaikan tak pernah memandang remeh lawan. Termasuk ketika menghadapi tim SWS, anak asuhnya tetap menunjukkan performa terbaik hingga berhasil mencetak kemenangan.

“Kita selalu menanamkan kepada para pemain untuk tidak memndang remeh kepada semua lawan. Makanya kita lihat dari SWS juga memberikan perlawanan sengit,” kata Beveridge Robert William saat konferensi pers usai pertandingan.

“Hanya saja arena (pertandingan) yang agak lembab,” imbuhnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut