get app
inews
Aa Read Next : Genggam iPhone 15 di Malam Tahun Baru, Manfaatkan Promo Histeria 12.12

IG Bank Indonesia Yogyakarta Kena Retas, Beri Giveaway IPhone Murah Seharga Rp 8,8 Juta

Senin, 25 Maret 2024 | 14:40 WIB
header img
Dalam tampilannya Bank Indonesia seolah menawarkan adanya giveaway dengan pembelian iPhone seharga Rp 8,8 juta. Giveaway tersebut bakal diberikan kepada mereka yang beruntung. (Foto: Apple)

YOGYAKARTA, iNewsJoglosemar.id - Akun instagram, IG Bank Indonesia Kantor Perwakilan DIY menjadi sasaran hacker. Aku tak serangan tersebut tampilan dari Instagram Bank Indonesia kantor wilayah Yogyakarta mendadak berubah. 

Dalam tampilannya Bank Indonesia seolah menawarkan adanya giveaway dengan pembelian iPhone seharga Rp 8,8 juta. Giveaway tersebut bakal diberikan kepada mereka yang beruntung. 

"Giveaway tebus murah khusus flowers setia kami Hanya dengan harga Rp8.800.000 untuk 3 orang :, pemenang siapa cepat dia dapat, "tampilan instagram tersebut. 

Intan salah seorang warga Sleman mengaku kaget dengan tampilan Instagram Bank Indonesia kantor wilayah Yogyakarta tersebut.  Senin (25/3/2024) siang dirinya iseng membuka Instagram dari Bank Indonesia Yogyakarta

Intan termaksud mencari informasi berkaitan dengan penukaran uang yang telah dibuka oleh bank indonesia. Sepanjang pengetahuannya Bank Indonesia bersama beberapa bank yang lain membuka layanan dengan menggunakan mobil Kas Keliling di Pura pakualaman Yogyakarta. 

"Iseng saja tadi buka-buka IG BI, mau nukar uang. Lha kok isinya kayak gitu," kata dia. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut