get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Mental Baja! Prajurit TNI Jualan Daster untuk Lebaran 

Selasa, 02 April 2024 | 17:36 WIB
header img
Mental Baja! Prajurit TNI Jualan Daster untuk Lebaran (Foto: Taufik Budi)

64 Stan

Sekadar diketahui, Kodam IV Diponegoro untuk membantu masyarakat dalam menyediakan bahan sandang maupun pangan menjelang Idul Fitri. Harga yang ditawarkan bisa bersaing bahkan jauh lebih murah dibanding di pasaran.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, mengatakan terdapat 64 stan di bazar tersebut. Selain bahan pangan seperti sembako, juga tersedia berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya. 

Selain digelar didalam Kompleks Makodam kegiatan tersebut juga dilaksanakan serentak di seluruh jajaran, mulai dari Korem 071/WK, Korem 072/PMK, Korem 073/MKT, Korem 074/WRT. 

“Harga-harga seperti beras bedanya bisa 5 sampai 10 ribu dengan yang dijual di pasaran, termasuk juga minyak yang harganya setengah harga kita jual di sini,” ungkap Pangdam.

Jenderal bintang dua itu berpesan, agar masyarakat jangan ragu untuk datang dan belanja di bazar. Sebab kegiatan tersebut ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan harga yang jauh lebih murah. Gelaran bazar akan terus dilaksanakan selama stok barang masih banyak.

“Tujuannya kita di samping untuk memenuhi kebutuhan para Prajurit juga masyarakat. Kepada masyarakat di sekitar sini silakan kalau mau datang, silakan belanja di sini,” imbuh Pangdam.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut