get app
inews
Aa Read Next : Safety Riding Camp 2024: Duta Astra Honda Kembangkan Kampanye Kreatif

Launching All New Honda BeAT Jadi Kemeriahan Cosplay Jejepangan di Pakuwon Solo

Senin, 17 Juni 2024 | 16:38 WIB
header img
Launching All New Honda BeAT Jadi Kemeriahan Cosplay Jejepangan di Pakuwon Solo (Ist)

SOLO, iNewsJoglosmear.id - Acara Regional Public Launching All New Honda BeAT di Pakuwon Mall Solo Baru pada Sabtu (15/06/24) menjadi sorotan ribuan pengunjung muda di Solo. Acara ini tidak hanya berhasil menarik perhatian, tetapi juga memikat partisipasi aktif dari para generasi muda dengan beragam aktivitas menarik.

Region Head Astra Motor Jawa Tengah Ronaldo Widjaja menyampaikan optimistis bahwa All New Honda BeAT ini akan sukses menarik perhatian masyarakat Jawa Tengah terutama anak-anak muda. Sebab, tampilan desain terbaru dan fitur kekiniannya yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari.

“Launching All New Honda BeAT di Jateng ini sengaja kami jadwalkan pas dengan momen anak-anak sekolah selesai ujian kenaikan kelas. Kegiatannya sendiri beragam, unik, dan festive yang sesuai dengan trend kegiatan anak muda saat ini. Harapannya Honda BeAT series ini bisa menjadi pilihan bagi pelajar saat masuk sekolah di tahun ajaran baru nantinya,” kata Ronald.

Para pemuda dan remaja dari berbagai kota di Jawa Tengah hadir untuk merasakan pengalaman test ride dengan All New Honda BeAT. Kesempatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk mencoba langsung performa motor ini, tetapi juga untuk mengapresiasi desainnya yang kompak dan fitur-fitur canggih yang ditawarkan.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut