get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Fine Powder Teh Hijau: Peluang Bisnis Menjanjikan di Pasar Global

Sabtu, 20 Juli 2024 | 06:05 WIB
header img
Fine Powder Teh Hijau: Peluang Bisnis Menjanjikan di Pasar Global (Freepik)

Dengan teknologi pengering vibro nano dehumidifikasi, fine powder teh hijau yang dihasilkan memiliki kualitas yang sangat tinggi. Teknologi ini memastikan bahwa kandungan katekin dan senyawa bermanfaat lainnya tetap terjaga selama proses pengeringan. Hal ini membuat produk akhir memiliki nilai gizi yang tinggi dan manfaat kesehatan yang optimal.

Prof. Eflita berharap bahwa inovasi ini dapat membantu industri teh hijau di Indonesia untuk memanfaatkan peluang pasar yang ada. Dengan meningkatkan kualitas produk dan efisiensi produksi, industri teh hijau di Indonesia dapat meningkatkan daya saingnya di pasar global dan meraih peluang bisnis yang menjanjikan.

Dalam jangka panjang, Prof. Eflita dan timnya berharap bahwa adopsi teknologi pengering vibro nano dehumidifikasi secara luas dapat membantu meningkatkan kesejahteraan petani teh hijau di Indonesia. Dengan menghasilkan produk berkualitas tinggi yang diminati pasar global, petani teh hijau diharapkan dapat meningkatkan pendapatan mereka dan meningkatkan kesejahteraan.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemerintah dan industri, Prof. Eflita optimis bahwa teknologi ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan industri teh hijau di Indonesia dan memanfaatkan peluang pasar global yang menjanjikan.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut