get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Kreativitas Tanpa Batas di Honda Modif Contest 2024

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 05:06 WIB
header img
Kreativitas Tanpa Batas di Honda Modif Contest 2024 (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memanjakan pecinta modifikasi sepeda motor di Tanah Air dengan menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2024 #RIDECREAT10N. Memasuki tahun ke-10, HMC 2024 hadir dengan konsep baru yang lebih segar dan menjangkau lebih banyak kota untuk mengakomodir kreativitas lebih dari 1.300 modifikator di berbagai segmen dan level.

Tahun ini, HMC diselenggarakan di 9 kota pelaksanaan dengan melombakan 9 kelas utama. Kelas-kelas baru seperti All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off diperkenalkan untuk sepeda motor Honda produksi di atas tahun 2006. Kelas Show Off, khususnya, menarik perhatian karena memberikan kebebasan tanpa batasan ide kreatif bagi para peserta.

Tidak hanya itu, HMC 2024 juga membuka kesempatan bagi sepeda motor Honda dari seluruh tahun produksi dengan memperkenalkan kelas baru, Racing Style. Kelas ini akan mendampingi Free For All, yang terbuka untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda. HMC juga memberikan ruang untuk eksplorasi pada Matic Besar Honda dengan membuka kelas Best PCX160 dan Best ADV160.

Dengan total 9 kelas utama dan beberapa kategori special achievement, HMC 2024 memberikan wadah bagi modifikator untuk menuangkan ide kreatif mereka dalam berbagai genre modifikasi. Best Fashion, Best Fun Community Competition, Best Media Pick, serta Best Regional Series menjadi tambahan menarik bagi para peserta.

Gelaran HMC 2024 ini tidak hanya tentang kompetisi, tetapi juga menjadi ajang pertemuan bagi para pecinta modifikasi sepeda motor Honda. Para pemenang dari 9 kelas utama di setiap daerah akan berkumpul di kontes final HMC untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project, yang memberikan pendampingan khusus dari mentor-mentor terbaik di Indonesia.

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, mengungkapkan bahwa HMC tahun ini sangat spesial dengan kehadiran kelas-kelas baru dan sebaran kota yang lebih luas. HMC diharapkan dapat terus menjadi gelaran modifikasi terbesar di Indonesia dan memberikan wadah bagi talenta berbakat untuk mewujudkan sepeda motor Honda sesuai dengan gaya hidup mereka.

“Kami persilakan bagi seluruh penggiat maupun pecinta modifikasi sepeda motor Honda di seluruh penjuru Indonesia untuk menuangkan ide kreativitas miliknya di Honda Modif Contest 2024,” ujar Andy.

Penentuan pemenang HMC melibatkan juri-juri kompeten dan berpengalaman, termasuk alumni pemenang HMC, untuk memberikan penilaian yang lebih kaya dan mendalam.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut