get app
inews
Aa Read Next : Tiga Pembalap Belia Siap Hadapi Balap ATC 2023 di Negeri Jiran Malaysia

All England 2022: Duo Malaysia Tekuk Adnan-Mychelle

Kamis, 17 Maret 2022 | 05:11 WIB
header img

BIRMINGHAM - Pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana-Mychelle Bandaso terhenti di babak pertama All England 2022. Adnan-Mychelle kalah dari wakil Malaysia Tan Kian Meng-Lai Pen Jing 14-21, 21-13, dan 16-21.

Bertanding di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Kamis (17/3/2022) dinihari WIB, Adnan-Mychelle sudah tertinggal di awal-awal gim pertama. Pasangan Malaysia sudah bisa menjauhkan keunggulan sejak di poin-poin satuan.

BACA JUGA: Viral! Marquez Aksi Burnout di Jalanan Jakarta, Netizen Heboh

Adnan-Mychelle terus berupaya menghalau serangan dan juga melakukan sebaliknya. Namun hal itu dengan mudah dihalau Tan-Lai sehingga pasangan Malaysia ini unggul cepat di interval pertama 11-4. Memasuki interval kedua, Adnan-Mychelle mulai menunjukkan kemampuan sebenarnya. Mereka mulai bisa mencetak angka berturut-turut.

Tapi di sisi lain mereka belum bisa menahan tren poin dari lawannya. Gim pertama pun menjadi milik Tan-Lai dengan skor 21-14. Memasuki gim kedua, laga berlangsung ketat di awal-awal. Skor tipis terus terjadi hingga pada skor 7-7.

Setelah itu, Adnan-Mychelle berhasil menjauh dengan 7 angka berturut-turut. Sampailah mereka unggul 14-7.

Setelahnya, mereka hanya butuh mempertahankan hingga membalas satu demi satu poin dari lawan. Sampai akhirnya mereka mampu mengunci gim kedua dengan keunggulan 21-13. Di gim ketiga, laga semakin ketat. Kejar-mengejar poin sufah terjadi di poin-poin awal hingga kedudukan 5-5.

Kemudian, Tan-Lai berhasil menciptakan empat angka berturut-turut untuk menjauh. Namun setelah dari sana Adnan-Mychelle kembali mengejar dan meski masih tertinggal di interval pertama 8-11.

Setelah itu kedua pasangan bergantian mendapatkan poin. Hingga akhirnya giliran Adnan-Mychelle yang mampu menciptakan empat angka berturut-turut hingga menipiskan keadaan 16-17.  Namun sayang momen itu tidak bisa mereka manfaatkan. Tan-Lai kembali mendapatkan angka selanjutnya hingga menutup gim ketiga 21-16.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hasil All England 2022: Adnan/Mychelle Tersingkir usai Kalah dari Duo Malaysia ", Klik untuk baca: Hasil All England 2022: Adnan/Mychelle Tersingkir usai Kalah dari Duo Malaysia

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut