get app
inews
Aa Read Next : Model Wanita Kencani 720 Orang usai Ceraikan Suami

5 Ritual Seks Aneh, Ada Pria Bebas Gauli Istri Tetangga

Rabu, 23 Maret 2022 | 15:05 WIB
header img
Ilustrasi pesta seks.(Foto:Ist)

SEMARANG - Ritual seks sejumlah suku pedalaman di dunia bikin geleng-geleng kepala. Pasalnya bukan cincin mewah atau seserahan mahal yang digunakan untuk menyatukan dua hati, melainkan beberapa ritual seks yang kita anggap aneh. Berikut di antaranya:

  1. Bocah Ngeseks dengan Wanita Dewasa Sebelum Menikah

Ritual dengan wanita dewasa sebelumenikah ini terjadi di suku Mangaia yang tinggal di pulau yang berada di Samudra Pasifik. Calon mempelai pria harus sudah berhubungan badan dengan wanita paruh baya pada usia 13 tahun. Tujuannya, untuk mengetes kejantanan calon mempelai pria saat sesudah menikah nanti. Jangan sampai, wanita menjadi kecewa akibat sang suaminya tidak jantan.

BACA JUGA: Ampuh! Cara Menghilangkan Karang Gigi agar Putih Bersih

  1. Berbagi Istri di Nepal

Ada sebuah ritual seks aneh di suku pedalaman Himalaya. Seorang istri bisa memiliki lebih dari satu suami. Bahkan, status mereka masih memiliki hubungan darah. Mereka beralasan agar kelangsungan hidup suku ini tetap berjalan. Adanya pernikahan hubungan darah itu dimaksudkan agar lahan pertanian dan tanah mereka tidak lepas ke tangan orang lain. Ritual aneh ini sudah ada sejak zaman dahulu dan masih berlanjut hingga saat ini.

BACA JUGA: Pembunuh Bidan Cantik dan Anaknya Ternyata Miliki Hubungan Spesial

  1. Menggauli Istri Tetangga

Bagi suku Wodaabe, menggauli istri tetangga diperbolehkan. Karena bagi setiap pria yang mampu membuat istri tetangga terkesan pada festival Gerewol, maka dia bisa menjadikannya istri baru. Tak ada ketentuan khusus bagi seorang pria, asalkan ia bisa menarik hati wanita itu maka ia diperbolehkan mengambilnya meskipun sudah bersuami.

BACA JUGA: Cerita Mistis KM 425 Tol Semarang-Ungaran, Pengendara: Seolah Ada Manggil Pak...

  1. Mencicipi Lelaki dengan Berhubungan Seks

Ritual seks aneh suku pedalaman di dunia selanjutnya adalah dari Suku Kreung di kawasan Kamboja. Para wanita ini akan memilih pasangan mereka setelah berhubungan badan. Apabila ada kecocokan, mereka akan berlanjut ke tahap selanjutnya, seperti pernikahan. Namun jika tidak cocok, kapanpun mereka bisa meninggalkan pria tersebut.

BACA JUGA: Ungkap Pembunuhan Bidan Cantik, Dirreskrimum Polda Jateng Menangis

  1. Minum Air Mani

Suku Sambians di Papua Nugini juga memiliki ritual seks yang aneh, yakni mereka meminum air mani. Bukan seorang wanita, malah pria-pria di sana wajib meminum air mani orang lain.   Ritual itu dilakukan pada saat akan berpisah dengan sang ibu ketika berumur 7 tahun. Entah apa maknanya dengan ritual itu. Namun hingga kini beberapa suku di sana masih melakukan tradisi itu. Itulah ritual seks suku pedalaman yang bikin geleng-geleng.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 5 Ritual Seks Aneh Suku Pedalaman di Dunia, Nomor 3 Bikin Geleng-geleng Kepala ", Klik untuk baca: 5 Ritual Seks Aneh Suku Pedalaman di Dunia, Nomor 3 Bikin Geleng-geleng Kepala

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut