get app
inews
Aa Read Next : Haru! Kapolda Minta Maaf: Operasi Ketupat Terakhir

Pembunuh Bidan Cantik dan Anaknya Ternyata Miliki Hubungan Spesial

Jum'at, 18 Maret 2022 | 20:08 WIB
header img

SEMARANG – Pelaku pembunuhan bidan cantik yang mayatnya dibuang di bawah Jembatan Tol Semarang-Ungaran, KM 425 Jawa Tengah, telah ditangkap polisi. Pelaku dan korban ternyata memiliki hubungan spesial.

“Hubungan antara pelaku dan korban, bahwa pelaku sudah mendekati korban dan sudah melamar pada pihak keluarga (korban),” kata Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, kepada awak media, Jumat (18/3/2022).

BACA JUGA: Sadis! Bu Bidan Tewas Dicekik, Jenazahnya Dibuang dari Jembatan Tol

Korban adalah SKG (32), warga Tirtoadi, Mlati, Kabupaten Sleman, DIY. Dia merupakan tenaga kesehatan yang sehari-hari berprofesi sebagai bidan. Sementara anaknya yang juga tewas dibunuh yakni MFA usia lima tahun.

Polisi bergerak cepat melakukan penyelidikan setelah menemukan jenazah bidan cantik itu di bawah jembatan tol pada 13 Maret. Dari penyelidikan, polisi berkesimpulan kasus pembunuhan itu diduga kuat melibatkan orang terdekat korban.

Setelah diketahui identitas korban, maka Resmob Jatanras Polda Jateng bergerak cepat mencari keterangan dan saksi-saksi tentang orang-orang yang terakhir bersama korban. Berdasarkan keterangan teman koban, diperoleh keterangan korban pergi menemui pacarnya yang informasinya bertugas di salah satu RS di Semarang.

BACA JUGA: Ungkap Pembunuhan Bidan Cantik, Dirreskrimum Polda Jateng Menangis

"Setelah itu petugas melaksanakan penyelidikan kemudian bisa menyimpulkan bahwa pelaku adalah termasuk orang dekat," tandasnya.

"Siapa orang tersebut? Yaitu atas nama DCEW umur 31 tahun, karyawan swasta, tinggal di Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang," lanjut dia.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut