get app
inews
Aa Read Next : Film Porno Selebgram Rumah Produksi di Jakarta, Siskaeee dan Virly Virginia Diduga Terlibat

Profil Rachel Vennya, Selebgram Cantik yang Dekat Lagi dengan Mantan Suami

Jum'at, 25 Maret 2022 | 07:01 WIB
header img
Profil Biodata Rachel Vennya. (Foto: Instagram)

 

SEMARANG – Sosok Rachel Vennya menjadi perbincangan publik karena liburan bersama mantan suami, Niko Al Hakim. Kedekatan mereka berdua didoakan netizen agar rujuk kembali demi kebahagiaan anak-anak.

Tak dipungkiri, sosok Rachel Vennya memang selalu menyita perhatian. Khususnya saat dia terlibat dugaan kabur dari Wisma Atlet dan tidak karantina usai jalan-jalan ke luar negeri. Nah baru-baru ini, Rachel dan Niko kembali menjadi sorotan publik usai pamer foto di media sosialnya. 

BACA JUGA: Ferry Irawan Cemburu, Venna Melinda Dilarang Pakai Baju Ketat

Saat itu Rachel mengunggah momen kebersamaannya dengan Niko beserta kedua anak mereka, Xabiru dan Chava di Taman Safari. Netizen makin kepo dengan hubungan Rachel dan Niko, apakah kembali rujuk atau hanya berteman?

Profil Rachel Vennya sendiri dikenal sebagai salah satu selebgram terkenal di Indonesia. Dia sering di endorse oleh banyak produk di Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Mantan Istri Ariel Noah, Sarah Amalia Sudah Menikah Lagi dan Berhijab

Tidak hanya menjadi selebgram, Rachel juga memiliki penghasilan lain. Dia dikenal sebagai pengusaha sukses yang memulai usahanya dari nol. Rachel sendiri tumbuh di keluarga yang broken home. Setelah orangtuanya berpisah, dia bersama ibunya berjuang hidup dengan mulai merintis bisnis dan berhasil bangkit.

Dia memiliki banyak bisnis seperti menjadi makeup artist hingga memiliki restoran. Ketekunannya membuahkan hasil yang memuaskan.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut