get app
inews
Aa Text
Read Next : Calon Pemandu Wisata Dilatih di Lawang Sewu, Fokus pada Turis Asing

Order Fiktif Ojol Viral di Semarang, Makanan Menumpuk Tak Bertuan

Selasa, 13 Mei 2025 | 19:16 WIB
header img
Order Fiktif Ojol Viral di Semarang, Makanan Menumpuk Tak Bertuan (Ist)

Farid menjelaskan bahwa siapa pun yang menerima pesanan tanpa pernah melakukan pemesanan melalui aplikasi tidak berkewajiban membayar pesanan tersebut. Ia juga menyarankan agar laporan segera disampaikan melalui aplikasi Mitra Driver agar dapat ditindaklanjuti lebih cepat oleh tim Gojek.

Gojek juga menegaskan komitmennya mengganti penuh kerugian driver akibat pesanan fiktif. “Bagi Mitra Driver yang mengalami pesanan fiktif, Gojek akan mengganti kerugian tersebut secara penuh agar Mitra tidak mengalami dampak finansial,” jelas Farid.

Di sisi lain, edukasi berkelanjutan juga diberikan kepada para mitra driver untuk mengenali dan menangani indikasi order fiktif. Langkah-langkah preventif diperkuat untuk menjaga kepercayaan publik terhadap sistem layanan digital seperti GoFood.

 

 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut