get app
inews
Aa Read Next : 4 Polisi dan 1 TNI Wafat usai Coblosan Pilpres 2024

Gencar Jemput Nenek-Nenek, Polres Banjarnegara Sehari Suntik 565 Warga

Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:35 WIB
header img

 

BANJARNEGARA – Polres Banjarnegara berhasil menyuntik vaksinasi 565 warga pada hari kedua gelaran program keroyok vaksin di Kecamatan Sigaluh, Jumat (25/3/2022). Sebelumnya, hari pertama program keroyok vaksin digelar di Kecamatan Banjarnegara.

"Untuk memobilisasi warga kami melibatkan gabungan anggota Polres Banjarnegara dan Polsek Sigaluh sebanyak 150 personel," kata Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto, Sabtu (26/3/2022).

BACA JUGA: TERLALU! Bobol Rumah Tetangga, Hasilnya untuk Beli Semen Bangun Fondasi

Pelaksanaan vaksinasi  bertempat di Aula Balai Desa Prigi dan Desa Sawal, mulai pukul 08.30 sampai 16.30 WIB. Petugas vaksinasi dari Puskesmas setempat dan input data dibantu personel Polres Banjarnegara.

Program keroyok vaksin yaitu sistem vaksinasiasi dengan menggerakan seluruh anggota Polres Banjarnegara. Petugas memobilisasi masyarakat termasuk lansia yang belum vaksin, baik dosis 1, 2, maupun 3 untuk datang dan beramai-ramai datang ke tempat vaksinasi.

BACA JUGA: Detik-Detik Pelaku Perdaya Anak Kandung Berakhir Persetubuhan

"Mobilisasi ini dilakukan dengan menggunakan mobil dinas maupun pribadi untuk menjemput warga akan mengikuti vaksinasi," tandasnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut