get app
inews
Aa Read Next : Anak-Anak Muda Pecinta Kereta Api Bantu Gadis hingga Lansia Pemudik di Stasiun

Tiket KA Eksekutif hanya Rp75.000, Simak Daftarnya!

Sabtu, 26 Maret 2022 | 13:33 WIB
header img

Untuk di wilayah Daop 4 Semarang, KA yang mendapat diskon hingga 60% diantaranya: KA Argo Sindoro, KA Argo Cheribon, KA Sembrani, KA Gumarang, KA Kertajaya dan KA Matarmaja. Sedangkan KA yang mendapatkan promo Flash sale Rp 75.000 di wilayah Daop 4 Semarang meliputi: KA Argo Bromo Anggrek dan KA Argo Muria.

Kedua promo ini masing-masing dialokasikan sebanyak 5 sampai dengan 20 tempat duduk sesuai dengan kelas KA dan tanggal keberangkatannya. Selain kedua promo tersebut, KAI juga memberikan diskon sebesar 5% untuk seluruh tiket KA Jarak Jauh kecuali KA PSO. Jumlah tiket yang mendapatkan promo diskon 5% tersebut juga tidak dibatasi sehinga seluruh masyarakat bisa langsung mendapatkannya.

BACA JUGA: Pembunuh Bidan Cantik dan Anaknya Ternyata Miliki Hubungan Spesial

KAI Access Online Travel Fair ini kami hadirkan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan serta untuk lebih memperkenalkan aplikasi KAI Access kepada masyarakat.

Aplikasi KAI Access merupakan aplikasi unggulan KAI dimana selain untuk melayani penjualan tiket, juga dapat untuk melakukan ubah jadwal, pembatalan, serta tambahan layanan lainnya seperti pesan taksi, bus, makanan, hingga melakukan top up dan pembayaran tagihan.

KAI mengajak masyarakat untuk kembali naik kereta api sesuai dengan Protokol Kesehatan dan aturan yang telah ditetapkan pemerintah. KAI memastikan perjalanan kereta api selalu dalam kondisi yang aman, nyaman, selamat, dan sehat.

BACA JUGA: Sadis! Bu Bidan Tewas Dicekik, Jenazahnya Dibuang dari Jembatan Tol

Beberapa ketentuan promo diskon hingga 60% dan tiket Flash Sale adalah tiketnya tidak dapat diubah jadwal dan dibatalkan serta tidak dapat digabung dengan reduksi lainnya.

Sesuai SE Kementerian Perhubungan Nomor 25 Tahun 2022, pelanggan KA Jarak Jauh yang telah mendapatkan vaksinasi dosis kedua (lengkap) atau ketiga (booster) tidak diwajibkan menunjukkan hasil negatif tes RT-PCR atau Rapid Test Antigen pada saat proses boarding.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut