Access by KAI Tak Bisa Diakses, Penjualan Tiket Kereta Api Dialihkan ke Loket

Sebelumnya, PT KAI telah menyampaikan permohonan maaf atas gangguan sistem layanan pemesanan tiket yang terjadi pada Selasa pagi. Gangguan ini menyebabkan seluruh saluran digital tidak dapat digunakan pelanggan untuk memesan tiket.
Dalam pernyataan resminya, KAI mengatakan tim teknis sedang bekerja keras memperbaiki sistem agar bisa kembali normal dalam waktu sesingkat mungkin.
“Tim teknis KAI saat ini sedang bekerja keras untuk mengatasi permasalahan ini secepat mungkin agar sistem dapat kembali normal dan pelanggan dapat kembali mengakses layanan kami dengan lancar,” tulis KAI dalam keterangan tertulis.
KAI juga mengapresiasi kesabaran pelanggan serta memastikan akan memberikan pembaruan informasi secara berkala mengenai penanganan gangguan tersebut.
“Kami mengapresiasi kesabaran para pelanggan dan berterima kasih atas kepercayaan yang terus diberikan kepada KAI sebagai moda transportasi pilihan,” lanjut pernyataan KAI.
“Kami akan terus memberikan informasi terbaru secara berkala kepada publik terkait perkembangan penanganan gangguan ini,” tutup keterangan tersebut.
Editor : Enih Nurhaeni