get app
inews
Aa Read Next : Janin Bayi Dibuang di Pantai Kenjeran, Diduga Hasil Hubugan Gelap

Pembuang Bayi dalam Sarung Ditemukan, Polisi Langsung Jemput Pelaku

Minggu, 03 April 2022 | 14:45 WIB
header img
Polisi menangkap terduga pelaku pembuang bayi di Pekalongan

PEKALONGAN – Polisi bergerak cepat melakukan penyelidikan penemuan bayi di depan rumah salah satu warga di Desa Sumub Kidul Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan. Bayi laki-laki itu ditemukan dalam kondisi terbungkus sarung dengan tali pusar yang masih menempel, Sabtu (2/4/2022) sekira pukul 05.00 WIB.

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria mengatakan, sejak penemuan bayi tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan. Di antaranya mulai dari olah tempat kejadian perkara hingga mencari saksi.

BACA JUGA:

Tangisan Bayi Dibungkus Sarung Gegerkan Warga, Polisi Buru Orangtuanya

Tak butuh waktu lama, yakni kurang dari 24 jam polisi berhasil mendapatkan titik terang yang menjadi terduga pelaku. Kemudian polisi menangkap SP warga Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, di rumahnya pada Sabtu (2/4/2022) sekira pukul 23.00 WIB.

“Benar, kami sudah mengamankan terduga pelaku seorang perempuan berinisial SP, 28 tahun yang merupakan warga Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan,” jelas Arief Fajar Satria.

“Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa itu apakah ada pihak lain yang terlibat,” imbuh dia.

BACA JUGA:

Atlet Paralayang Tewas saat Berlatih, Jatuh dari Ketinggian 200 Meter

Sebelumnya diberitakan, warga Desa Sumub Kidul digemparkan dengan ditemukannya bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi terbungkus sarung. Tali pusar masih menempel pada bayi yang dibuang di depan rumah salah satu warga tersebut,

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut