get app
inews
Aa Read Next : TNI-Polri Ajak Masyarakat Awasi Pilkada 2024

MotoGP Argentina 2022: Aleix Espargaro Juara, Pol Espargaro Kecelakaan di Tikungan

Senin, 04 April 2022 | 09:19 WIB
header img
Pembalap Aprilia Aleix Espargaro juara MotoGP Argentina 2022 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Agustin Marcarian)

TERMAS DE RIO HONDOPembalap Aprilia Aleix Espargaro juara MotoGP Argentina 2022 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Ada dua rekor yang terukir sekaligus setelahnya.

Pertama ini merupakan kali perdana Aleix Espargaro juara di kelas MotoGP sepanjang kariernya. Kemudian ini juga kali pertama Aprilia jadi raja di kelas premier.

BACA JUGA:

Tottenham vs Newcastle: Panen Gol 5-1, Pasukan Conte Usir Arsenal dari 4 Besar

Jalannya Balapan

Pembalap Pramac Ducati Jorge Martin yang memulai balapan dari posisi dua berhasil melakukan startnya dengan sangat baik. Dia berhasil menyalip Aleix Espargaro di tikungan satu dan membuatnya memimpin balapan.

Sementara itu, nasib kurang baik harus didapat Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Dia memulai start dari posisi enam, tapi harus tercecer ke posisi 12. Tak hanya itu, nasib sial juga dialami rekan setim dari Martin yaitu Johann Zarco. Sebab Zarco mengalami kecelakaan dan tidak bisa melanjutkan balapan.

BACA JUGA:

Piala AFF Futsal 2022: Thailand Tampil Beringas Gilas Kamboja 16-0

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut