get app
inews
Aa Read Next : Wiranto Restui Prabowo di Pilpres 2024: Sekarang Adik Saya Silakan Maju!

Temui BEM Nusantara, Wantimpres Pastikan Tak Ada Perpanjangan Jabatan Presiden

Sabtu, 09 April 2022 | 09:07 WIB
header img
Ketua Watimpres Wiranto menegaskan wacana perpanjangan jabatan presiden menjadi tiga periode dan penundaan Pemilu 2024. (Foto/SINDOnews)

Alasan keempat, yakni Wiranto mengatakan Presiden Jokowi sudah berkali-kali membantah mengenai isu perpanjangan masa jabatan dan penundaan pemilu.

"Saat ada wacana presiden 3 periode beliau kan sudah menjawab itu sama saja dengan menampar muka saya, mungkin cari muka mungkin itu menghancurkan saya. Itu saat pertama, kedua saat ada nuansa perpanjangan masa jabatan presiden beliau katakan tidak tertarik. Yang ketiga saat wacana penundaan pemilu beliau juga komentar saya patuh taat kepada konstitusi. Bahkan yang terakhir tiga hari lalu beliau katakan para menteri sudah cukuplah jangan bicara lagi tentang pemilu jabatan 3 periode perpanjangan jabatan sudah cukup," katanya.

BACA JUGA:

Sembunyi di Rumah Emak, Pengedar Narkoba Dibekuk Polda Jateng

Wiranto berharap dengan empat argumentasi darinya wacana perpanjangan masa jabatan presiden dan penundaan pemilu akan berhenti. Karena tidak mungkin diimplementasikan, diwujudkan dan dilaksanakan.

"Mengapa kita masih meributkan soal itu? Meributkan mempermasalahkan, mendebatkan sesuatu yang tidak mungkin terjadi ini kan sia-sia kita hanya menghamburkan tenaga yang tidak perlu padahal ada perkejaan lain yang harus kita selesaikan," pungkasnya.

BACA JUGA:

Gagal Tawuran Jelang Sahur, 12 Remaja Diamankan Polres Brebes

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut