get app
inews
Aa Read Next : Indonesia ke Final Thomas Cup 2022 Usai Kalahkan Jepang

Ahsan/Hendra Beraksi di Piala Thomas 2022, Ada Tugas Khusus!

Jum'at, 22 April 2022 | 06:16 WIB
header img
Ganda putra senior Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal beraksi di Piala Thomas 2022. Selain bermain, The Daddies juga punya tugas khusus. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Ganda putra senior Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal beraksi di Piala Thomas 2022. Selain bermain, pasangan yang dijuluki The Daddies itu juga punya tugas khusus loh. Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi (Herry IP), mengungkapkan peran penting Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di skuad Tim Merah-Putih yang dibawa ke Piala Thomas 2022. Tak sekadar pemain biasa, Herry IP menyebut pasangan senior tersebut juga sebagai mentor dari para penggawa lainnya.

The Daddies merupakan pasangan ganda putra yang paling berpengalaman yang dimiliki Indonesia saat ini. Mereka pun lagi-lagi dipanggil ke Tim Garuda untuk berkompetisi di Piala Thomas pada edisi tahun ini yang akan berlangsung 8-15 Mei 2022 di Bangkok, Thailand.

BACA JUGA:

Cegah Kemacetan Arus Mudik, Kapolri Minta Perkantoran Beri Cuti Lebih Awal

Ini kesembilan kalinya bagi pasangan ranking dua BWF itu mentas di turnamen bulutangkis beregu paling bergengsi di dunia tersebut. Alhasil, pengalaman yang mereka miliki di kejuaraan beregu tak perlu diragukan lagi. Karena itu, Herry IP mengatakan Ahsan/Hendra bakal menjadi tempat berbagi keluh kesah bagi Kevin Sanjaya Sukamuljo dan kolega di Piala Thomas. Menurutnya, hal itu akan bermanfaat bagi rekan-rekan setimnnya yang lebih junior untuk bisa lebih termotivasi lagi demi meraih kemenangan.

“Peran mereka penting. Tidak hanya sekadar main saja. Mereka kan pemain berpengalaman, sudah malang melintang. Mereka juga bisa menjadi teman curhat untuk pemain lain (selama kompetisi),” kata Herry IP saat dihubungi MNC Portal Indonesia pada Kamis 21 April 2022.

BACA JUGA:

Dor... Detik-Detik Menegangkan Oknum Polisi Ditembak Polisi

 

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut