get app
inews
Aa Read Next : Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Anggota BEM UNY Lapor Polisi

Cerita Barbie Kumalasari Jadi Korban Pelecehan Seksual di Hotel, Pelaku Oknum Pengacara “P”

Jum'at, 29 April 2022 | 06:38 WIB
header img
Barbie Kumalasari (Foto: Instagram)

PENGACARA sekaligus artis Barbie Kumalasari pernah menjadi korban pelecehan seksual. Wanita 39 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengalami pelecehan seksual pada 2017 di sebuah kamar salah satu Hotel di Semarang.

Pengakuan pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah tersebut disampaikan dalam kanal YouTube MOP Channel. Mantan istri Galih Ginanjar itu menceritakan peristiwa terjadi, tepatnya usai dirinya kembali dari diskotek pasca-menjalani seminar advokat.

BACA JUGA:

Aming Ungkap Hamili Evelyn di Luar Nikah: Akhirnya Seorang Banci Bisa Bikin Anak

"Jadi pada saat itu kita malam-malam ke diskotek ramai-ramai. Setelah dari klub pulang kita kan ke nginep di hotel, kalau habis seminar kan semuanya dikasih kamar masing-masing,” ungkap Barbie dalam video tersebut.

Saat berada di kamar, ia menyebut bahwa seorang rekan prianya beralasan mabuk. Sehingga ia dan pria tersebut terpaksa mengobrol di sofa kamar hotelnya.

“Terus dia alasannya mabuk, sok-sokan mau duduk di sofa, jadi kita ngobrol," tambahnya.

BACA JUGA:

Nikita Mirzani Dicium Mesra  John Hopkins, Netizen: Puasa Kak!

 

 

Saat tengah asyik mengobrol, tiba-tiba pria yang berprofesi sebagai pengacara itu meminta Barbie Kumalasari untuk melepas baju. Bahkan pengacara berinisial P itu tampak memaksa, hingga membuat dirinya trauma selama satu tahun.

"Tiba-tiba dia maksa saya untuk buka baju, akhirnya dengan sekuat tenaga saya lempar dia keluar kamar. Dia maksa buka baju aku, ciumin aku, parah banget sampe aku tendang dia," paparnya.

BACA JUGA:

Usai Tri Suaka Netizen Kuliti Biaya Manggung Grup Band D'Masiv, Mahal Mana?

Ironisnya, setelah pelecehan tersebut pengacara P sama sekali tak meminta maaf padanya. Bahkan Barbie pun mengaku tak bisa berbuat apa-apa lantaran takut karier pengacaranya hancur. Terlebih pengacara P merupakan orang yang cukup berpengaruh dalam karier sebagai pengacara.

"Dia orang yang gede banget (berpengaruh), kalau aku masalahin aku kan masih baru di dunia pengacara, yang ada aku dipatah-patahin kariernya," tandasnya.

BACA JUGA:

Trending Topic! Duta Sheila On 7 Tolak Dian Sastro?

 

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut