get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Ferdy Sambo: Kalau Masih Ada Judi, SMS ke Saya!

Viral Rebutan Anak! Pelaku Ngamuk Kejar Perekam Video, Lalu Tusuk Mantan Istri

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:04 WIB
header img
AS, pelaku penganiayaan terhadap mantan istri di Kampung Sukamaju, RT 05/13, Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, KBB, ditangkap setelah videonya viral di media sosial. (Foto/MPI/Adi Haryanto)

BANDUNG BARATViral video penganiayaan yang dilakukan seorang pria terhadap perempuan di Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Berdasarkan informasi yang didapat aksi kekerasan itu dilakukan suami terhadap mantan istri.

Dalam video singkat tersebut, terlihat cekcok antara pria dan wanita di halaman rumah. Cekcok itu semakin memanas bahkan sang lelaki tampak emosi dan melakukan tindakan kasar kepada perempuan tersebut.

BACA JUGA:

Mama Muda Bunuh Anak Kandung Diancam Penjara 15 Tahun

Peristiwa itu terjadi di Kampung Sukamaju, RT 5/13, Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Rabu (4/5/2022). Saat terlibat cekcok, tampak ada anak kecil yang merekam tindakan kekerasan sang lelaki kepada perempuan. 

Sadar aksinya direkam, lelaki itu lalu mengejar anak kecil hingga berlari ketakutan dan mengunci diri di kamar mandi. Pelaku berusaha mendobrak pintu kamar mandi tapi tidak berhasil. Lelaki itu kemudian kabur menggunakan sepeda motor. 

BACA JUGA:

Suami Bacok Tangan Istri hingga Nyaris Putus, Minta Rp15 Juta Ditolak Korban

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut