get app
inews
Aa Read Next : Nafsu Poliandri demi Bercinta 3 Kali Sehari, Kini Kabar NN Tak Diketahui

Kasus Poliandri di Cianjur, NN Miliki 2 Suami Terdorong Kebutuhan Seks Menggebu

Jum'at, 20 Mei 2022 | 07:48 WIB
header img
NN (tengah) saat dimediasi dengan TS, mantan suami pertama di Kampung Sedong Kaler, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur. (FOTO: iNews/M ANDI ICHSYAN)

CIANJUR - Kasus poliandri yang dilakukan NN (28), di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat masih menjadi buah bibir masyarakat. Muncul dugaan motif NN nekat menikah lagi meski telah memiliki suami sah, karena terdorong kebutuhan seks dan ekonomi.

Dugaan motif kebutuhan seks dan ekonomi itu menguat setelah NN mengakui semua tindakannya saat dilakukan mediasi secara kekeluargaan. Diketahui, NN telah menikah selama 13 tahun dengan suami pertama TS (49). Kemudian, dia menikah lagi dengan UA (32).

BACA JUGA:

Pemerkosa Mahasiswi Cantik Juga Pernah Gagahi Bocah di Bawah Umur

Dari dua suaminya, NN mendapatkan nafkah lahir batin. Dia juga mengungkap nekat melakukan nikah siri dengan UA karena TS, suami pertama, dianggap tidak mampu memenuhi kebutuhan biologisnya yang masih menggebu-gebu.

"Iya. Saat mediasi dia bilang kayak gitu. Setelah kejadian ini, tidak saya terusin (mengakhiri pernikahan dengan NN). Nanti kalau saya kerja, dia (NN) gitu lagi (menikah dengan pria lain). Saya sudah jatuhkan talak tiga," kata UA, mantan suami kedua NN, Kamis (19/5/2022).

BACA JUGA:

Dua Gadis Berdaster Ajak Pemuda Pesta Terlarang, Aksi Gagal Digerebek Polisi

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut